Kamis, 15 September 2011

Bagian-bagian Tubuh yang Fatal Bila Terpukul



Perut
Sekilas, secaraumum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perutterpukul juga berakibat fatal. Soalnya di dalam perut ada lambung. Bila lambungterluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuatbisa menyebabkan muntah darah.

Punggung
Di dalampunggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat2 bukanhanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan operasi

Dada
Dada adalahbagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalamdada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangatberbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisamenyebabkan kematian.

Dagu
Pasti andabertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa cobasendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambungoleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

Hidung
Hidung terdiridari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bilasudah rusak akan mengganggu pernapasan.

Telinga
Telinga jugaterdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bilatelinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuatpusing dan akhirnya pingsan.

Mata
Ni cara yangAJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gak makan waktu banyak. Mataadalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat2, mata akanrusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

Kepala
Kepala kitaberguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala (kecuali terdesak),karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkangagar otak. Dan bila udah bener2 parah, korban / lawan akan mati seketika.

Leher Bagian Belakang
Dibelakangleher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kitatidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

Alat Kelamin
Kalian pastisudah tahu, ini bagian vital yang paling barah bila terpukul. Sebagai contohalat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkanmandul.

Jakun
Jangansekali-kali agan pukul bagian inii, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agantekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukulkuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pitasuara akan rusak dan korban pun bisa mati.

Sumber: Kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar