Jumat, 09 Desember 2011

Pria 30-an Tahun Asal Inggris Miliki 16 Anak dari 14 Wanita




Jamie Cumming jadi buah bibir diInggris dan mewakili potret 'putus asa ekonomi' Eropa saat ini. Priapengangguran itu kini tengah menantikan kelahiran anak ke-16 dari wanita ke-14yang disuntingnya. Asal tahu saja, Cumming baru berusia 34 tahun dan menganggur.

Secara finansial, ia memang tak mampumenghidupi anak-anaknya. Dia bersama anak-anaknya dan ke-13 wanita yang jadiibu biologis anak-anaknya, hidup dengan mengandalkan tunjangan pemerintah.

"Dia sudah menganggur selamabertahun-tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bekerja," kataLorraine, ibunya. "Kami tidak berbicara satu sama lain, dan, meskipun akumencintai dia sebagai anakku, aku sangat kecewa dengan bagaimana dia menjalani kehidupannya."

Anak-anak Cumming tinggal bersama ibumereka. Hanya tiga anak yang tinggal bersamanya.

Cumming pertama kali mendapatkan anakpada usia 17 tahun. Antara 1997 dan 2002, Cumming menjadi ayah lima anak darilima ibu yang berbeda.

Pada tahun 2004, ia menjadi bapak duaanak perempuan dan seorang anak yang semuanya lahir dalam bulan yang sama, danantara Desember 2007 dan Agustus 2008, mantan bartender ini mendapatkan tigaanak.

"Saya akan mengatakan dia adalahpredator seksual," kata ibunya lagi. Kebanyakan wanita-wanita yangdinikahinya, masih berusia belia.

Sumber : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar