Senin, 07 November 2011

Cara Menikmati Liburan Saat Baru Putus Cinta




Menyandang status jomblodi kala musim liburan malah bisa membuat Anda memiliki kesempatan untuk memulaihidup baru sesuai keinginan Anda sendiri. Jika biasanya Anda harus menyesuaikandiri dengan kehidupan kekasih, kini Anda bisaliburan sesuka hati.

Berikut ini tiga caramenikmati liburan dan bangkit dari masa-masa sedih Anda pasca putus darikekasih, seperti dikutip About:

- Refresh
Liburan adalah saatnya Anda untuk menyegarkandiri. Lakukan kegiatan yang memang Anda sudah lama idam-idamkan tapi belum adawaktunya. Misalnya membaca semua buku yang sudah dibeli namun belum sempatterbaca. Kalau Anda suka travelling, pergilah ke tempat yang memang sudah lamaingin tuju. Sedangkan untuk yang suka olahraga, daftarkan diri saja ke sebuahpusat kebugaran.

Apapun itu aktivitasnya, lakukan hal yang memangbisa membuat Anda semangat dan ceria lagi. Kalaupun selama melakukan aktivitasitu Anda terkadang terkenang momen-momen masa indah dengan mantan, janganterlalu larut. Mengenang boleh saja, tapi jangan sampai malah membuat Andasemakin terpuruk.

- Reconnect
Ketika masa pacaran, Anda bisa jadi lebih seringmenghabiskan waktu dengan si dia ketimbang bersama keluarga atau teman. Kini,Anda sudah jomblo, momen liburan pun jadi waktu yang tepat untuk membuat Andakembali terhubung dengan orang-orang yang selama ini jarang ditemui.

Liburan bisa menjadi momen untuk melakukanaktivitas yang membuat Anda dekat lagi dengan orangtua, adik atau sahabat. Andabisa berjalan-jalan bersama, shopping atau hanya sekadar berkumpul di ruangkeluarga sambil menonton televisi.

Selain dengan keluarga, Anda juga bisa melakukanaktivitas lainnya yang lebih bermanfaat. Misalnya saja dengan mendaftarkan dirimenjadi guru untuk anak-anak yang tidak mampu.

- Recommit
Ketika Anda sudah berhasil bangkit dari kesedihandan merasa siap untuk menjalin hubungan baru, coba lihat lagi kisah asmara Andaterdahulu. Kenali kenapa hubungan tersebut gagal dan cobalah perbaiki diriketika Anda sudah memulai hubungan dengan pria lain.

Sumber : ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar