Jumat, 11 November 2011

Misteri Lampu Abadi Jaman Prasejarah




Seorang sarjana Australia Robbert Briggen,berpendapat bahwa manusia jaman prasejarah itu memiliki intelegensi yang lebihmaju daripada ilmu pengetahuan yang kita miliki karena mereka memilikilampu-lampu abadi

Pada bulan April 1485 mayat seorang gadisbangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di“Appian Way”. Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, merekaterkejut menemukan sebuah lampu yang menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.

Pertanyaannya adalah dengan cara apa para nenekmoyang kita membuat lampu yang bisa terus menyala hinga selama itu? Misteri itumasih tetap merupakan misteri yang pelik akan tetapi sejumlah ahli masih terusberusaha untuk menyelesaikan masalah ini.

Beberapa orang diantara mereka seperti Briggen,mengemukakan pendapat bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu ituadalah sangat mungkin telah hilang dari permukaan bumi ini. Akan tetapi, tidakada bukti yang menguatkan teori-teorinya itu. Orang pintar seperti apa yangmembuat lampu yang tetap terus menyala hingga 1.500 tahun?

Sumber : ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar