Jumat, 25 November 2011

Makanan Paling Baik Saat Pernikahan




MENJELANG masa pernikahan, fisik menjadi hal yangbanyak diabaikan calon pengantin. Alhasil, saat hari H tiba pun, tak jarangtubuh menjadi drop.
Nah, sebelum stamina menurun ketika hajatanpenting dihelat, inilah daftar makanan yang dapat dikonsumsi dan bermanfaatuntuk membangkitkan tenaga. Shape memaparkannya untuk Anda.

Oatmeal
“Salah satu bagian penting untuk mendapatkanperasaan terbaik di hari pernikahan Anda adalah mengonsumsi makanan yang tepatsehingga emosional tetap stabil,” kata Keren Gilbert RD selaku Founder ofDecision Nutrition.
Tujuannya adalah untuk membakar kalori tubuh danmemungkinkan tingkat gula darah naik secara perlahan-lahan untuk jangka waktuyang panjang, serta turun secara perlahan-lahan pula. Sebuah cara terbaik untukmelakukannya adalah mengawali hari dengan semangkuk oatmeal.
“Makanan ini mengandung serat yang mudah larut,sehingga dapat memperlambat penyerapan glukosa di perut Anda dan menjaga guladarah tetap stabil,” tambahnya.

Kerang
Untuk membangkitkan gairah seks Anda, kerangmenjadi camilan terbaik yang dapat dikonsumsi. Makanan ini dapat bekerjasebagai zat penambah libido yang dapat membantu produksi testosteron lebihtinggi, sehingga peningkatan gairah pun akan terpompa dengan sendirinya.

Salad
“Hari bahagia akan membuat tubuh letih takterkira. Tak jarang, mata dan kaki terasa kaku dan bengkak. Untukmenyiasatinya, cobalah irisan mentium dan peterseli serta 1 ¼ cangkir jus lemonuntuk meredakannya,” kata Jackie Keller, ahli gizi para selebriti yang berbasisdi LA.

Buah dan sayur
Jika tak memiliki cairan yang cukup, maka tubuhpun akan lesu. Buah dan sayur-sayuran dapat menjadi sumber alami yang dapatmemberikan pasokan cairan sampai dengan 95 persen. Anda dapat mengonsumsi melon,papaya, dan mangga yang mengandung potasium sehingga dapat membantu mengaturkeseimbangan tubuh.

Sumber : ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar