Senin, 07 November 2011

Tipe Pria Yang Akan Menyatakan Cinta




APAKAH Anda merasa jenuh menunggunya mengutarakankomitmen cinta? Tandai saja pasangan berdasarkan kriteria ini, sehingga Andatak harus menunggu tawaran komitmen hubungan darinya.
Keseriusan seseorang memang biasanya ditandailewat pernyataan yang diproklamirkan. Namun nyatanya, tak semua pria langsungmengikrarkan komitmen tersebut meskipun jalinan kedekatan sudah berlangsunglama.
Sebelum terjebak dengan hubungan tak jelas denganseorang pria, tandai saja pasangan lewat sinyal berikut sehingga Anda memilikilimit waktu yang jelas ketika menunggunya. Shine memaparkannya untuk Anda.

Tipe yang pura-pura serius
Tipe pria ini bertindak seolah-olah dia akanmelewatkan hubungan jangka panjang bersama Anda, tetapi ketika disinggung soalpembicaraan pernikahan dia selalu mengelak. Jika hal ini tergambar pada sosokdia, maka saatnya memutuskan apakah Anda tetap menjalin cinta dengannya atautidak dengan ketidakjelasan masa depan yang dimilikinya.

Tipe filsuf
Apakah dia mengatakan berencana untuk bersama Andaselamanya, tetapi dia sendiri tidak memercayai pernikahan. Jika Anda menemuidia ingin bersama Anda lewat kata-katanya namun tidak ada tindakannya yangkonsisten dengan ucapannya, maka hal tersebut menunjukkan kalau dia tidak inginterlibat pernikahan dengan Anda. Tak jarang, tipe ini pun membawa-bawa alasankalau banyak pernikahan temannya yang tidak mendatangkan kebahagiaan sehinggatak harus ada pernikahan. Jika demikian situasinya, tanyakan saja padanya untukmengikuti konseling sehingga dia memiliki pandangan berbeda seputar pernikahan.Namun jika dia tak ingin mengikuti saran Anda, sebaiknya bersiaplah untukmeninggalkannya atau Anda hanya akan membuang-buang waktu. 

Tipe innovator
Tipe ini biasanya memiliki pandangan berbedatentang pernikahan karena pengalamannya yang tidak indah. Mungkin saja dengandorongan kuat tersebut, dia pun tak ingin berbuat kesalahan kedua kalinya,sehingga dia sangat protektif dalam mengambil keputusan. Nah, apapun kondisinyayang memungkinkan pasangan mengekspresikan ketakutan dan kecemasan secaraterbuka, tentu hal ini akan menyebabkan masalah di kemudian hari. Jadi,bicarakan hal tersebut secara intensif sehingga Anda dapat menjembatani antaraimpian Anda dan menghargai komitmen dirinya. Bukan tidak mungkin, di kemudianhari dia pun berubah pikiran mengenai pandangannya sendiri setelah Anda dengansabar menunggunya.

Tipe pembual
Dia telah bilang mencintai Anda dan tertarikkepada Anda, tapi tidak berani membuat komitmen jangka panjang dan tidakmenunjukkan tanda-tanda perubahan seiring perjalanan waktu. Nah, saatnya untukberhenti menciptakan ruang dalam kehidupan Anda untuk dirinya. Dia mungkinsangat fantastis dan mencintai Anda, serta lebih baik dari orang di masa laluAnda. Namun ketika dia tidak ada keseriusan lebih lanjut, lantas untuk apa Andaterus berada bersamanya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar