Minggu, 30 Oktober 2011

6 Kejutan yang Bisa Meluluhkan Hati Wanita



MEMILIKIhubungan yang romantis selalu jadi dambaan setiap insan. Namun untukmewujudkannya, Anda harus tahu cara meluluhkanhati pasangan. Apa saja?

Inginmembuat hubungan kian harmonis, memberi kejutan untuk pasanganmerupakan rahasianya.

Memberikankejutan untuk pasangan wanita merupakan cara ampuh untuk membuatnyatergila-gila. Rajutan asmara yang dibangun pun kian rekat. Lewatkejutan, dia akan terkesan karena Anda peduli kepadanya.

Inginberi kejutan pada si dia, Yourmodernliving memberikan bocorannya.

Siapkansarapan di tempat tidur

Jikasebelumnya Anda tak pernah melakukannya, dia pasti akan terkesan.Cobalah untuk membuat pizza bentuk hati atau makanan favoritnya.

Wanitaakan merasa terkesan ketika pria memasak untuknya, terlepas dariapapun makanan yang dimasaknya. Dia akan sangat menghargai jerihpayah Anda.

Piknikberdua di taman

Piknikbiasanya dilakukan di siang hari, sehingga Anda perlu menyiapkansegala sesuatunya sebelum momen tersebut berlangsung.

Untukmengejutkan si dia, ajaklah berjalan-jalan di taman. Namun, janganceritakan rencana romantis itu, sehingga dia akan terkejut danbahagia saat mendapatinya.

Mengirimbunga

Wanitasangat menyukai bunga, sehingga mengejutkannya dengan item ini akanmenunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai dia. Dia pun akan merasaistimewa, dan dicintai Anda.

Hiasikamarnya dengan balon

Inimungkin terdengar seperti ide gila. Namun, biasanya wanita sangatterkesan dengan hal ini karena menjadi isyarat bahwa dia selalumengingat Anda.

Bacakanpuisi

JikaAnda pandai menulis, tulislah puisi untuknya atau membuat sebuah bukuyang didedikasikan khusus padanya. Hatinya pun akan luluhm terutamasaat Anda membacakannya di hadapan dia.

Makanmalam romantis

Buatlahreservasi di restoran yang indah, dan ciptakan suasana romantisdengan lilin, bunga mawar dan lantunan musik lambat. Dijamin, diatidak akan pernah melupakan momen tersebut.

Sumber: ForumkamiNET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar