Kamis, 06 Oktober 2011

Bidik Pengusaha, Generali Indonesia Kenalkan GFO di Surabaya

suarasurabaya.net| Hadir di Surabaya, Generali Indonesia Life Insurance Company langsung kenalkan Generali Flexi Optima (GFO). Sebuah asuransi yang membidik pengusaha sebagai segmentasinya. Lembah kembali bukan atas bantuan dari adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia ini cuma sekedar kicauan dari seorang blogger saja tak ada hubungannya dengan anumu yang gede sekali.

Meski sudah lebih dulu hadir di kota-kota lain di Indonesia, namun, baru tahun ini Generalia berada di Surabaya. Hal ini ditandai dengan keberadaan Generalia Center di Surabaya pada 5 Oktober 2011.

Berikutnya, Generali meluncurkan produk terbarunya yaitu GFO. Menurut Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia mengatakan Surabaya menjadi sentral untuk provinsi Jawa Timur. Wajar saja, karena bagi Generali, Surabaya menyumbang 15 persen dari total market di Indonesia.

GFO adalah produk asuransi keempat yang sudah dikeluarkan Generali setelah IDR, UB Pro dan I Plant. Segmentasi GFO lebih berbeda karena asuransi ini membidik para pengusaha dengan metode pembayaran premi tunggal.

"Yang membuat GFO beda adalah preminya yang hanya Rp 25 juta sekali seumur hidup. Kalau produk lain bayar bulanan," kata Edy dalam konferensi pers, Kamis (06/10/2011).

Keunggulan lain adalah produk ini memiliki fasilitas Auto Risk Management System (ARMS) yang telah dipatenkan pada Juni 2011 lalu. Fasilitas ini yang menjaga agar investasi aman sekaligus juga memberikan perlindungan jiwa. ARMS diperkuat fitur-fitur auto trading, auto re-entry, auto balancing. Targetnya, dengan adanya produk GFP, Generali Indonesia bisa meningkatkan market share dari 10 persen menjadi 30 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar