Selasa, 11 Oktober 2011

Hal Tak Terduga Yang Disukai Cowo Dan Cewe


Jika Anda berpikir pria hanyamenyukai wanita bertubuh langsing, atau wajah mulus bak porselen, maka anggapanitu tidak sepenuhnya benar. Banyak pria yang menyukai wanita dengan kacamataatau memiliki bintik-bintik pada wajahnya. Dilansir Naomi Show, ini dia 4 halyang disukai pria dari wanita, yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

1.  Wanita Berkacamata
Dalam film-film drama percintaan remaja, gadisberkacamata sering digambarkan sebagai tokoh yang kutu buku, aneh dan takpandai bergaul. Anda tentunya ingat tokoh Mia Thermopolis (diperankan AnneHathaway) dalam film 'The Princess Diaries' dan Betty Suarez (diperankanAmerica Ferrera) dalam serial 'Ugly Betty' yang dikucilkan dan dianggappecundang karena berkacamata dan memakai kawat gigi.
Tapi dalam kehidupan nyata, banyak pria justrumenganggap wanita berkacamata punya daya tarik yang unik. Ada yang melihatnyasebagai aksesori fashion, simbol kecerdasan, bahkan beberapa pria merasa punyakedekatan terhadap wanita tipe ini. Kacamata mengingatkan pada ibu mereka ataugadis incaran saat masih di SMA.

2.  Bintik-bintik pada Wajah
Sebagian orang ada yang 'dianugerahi' hiasan padawajah, berupa flek atau bintik-bintik kecoklatan di sekitar hidung dan dekatpipi. Hal tersebut merupakan bawaan gen yang tidak bisa dihilangkan bahkandengan bantuan laser sekalipun. Berbagai iklan produk kosmetik sepertifoundation dan concealer, telah menanamkan imej bahwa bintik-bintik coklat diwajah itu mengganggu penampilan. Iklan komersial 'mengatakan' bahwa noda wajahharus ditutupi --dengan produk mereka. Hal inilah yang menimbulkan turunnyakepercayaan diri para wanita dengan bintik-bintik kulit bawaan.
Bagi Anda yang memiliki 'masalah' tersebut, tidakperlu merasa minder. Karena itu hanyalah kesalahan persepsi. Menurut TonjaWeimer, penulis kolom 'Savvy Dating', wanita yang membiarkan bintik di wajahnyaterlihat justru menunjukkan kalau ia merasa nyaman dengan dirinya dan tidakterpengaruh omongan jelek orang lain. Sebagian pria justru melihatbintik-bintik tersebut sebagai 'penghias' yang membuat wajah seorang wanitatampak lucu, polos dan unik. Jadi, kenapa tidak jadikan 'kekurangan' itusebagai pemikat?

3.  Celah di Tengah Gigi
Tidak pede karena punya celah yang besar di gigidepan bagian tengah? Jangan salah, 'kekurangan' ini justru bisa menambah dayatarik. Pria melihat celah pada gigi sebagai kecantikan yang unik. Jika tidakterlalu bermasalah pada cara makan dan kesehatan gigi, sebaiknya tidak usahmerapatkannya dengan memakai kawat gigi. Beberapa top model seperti Lara Stonedan Georgia Jagger bangga memiliki celah pada giginya. Bahkan, Johnny Deppterpesona dengan kekasihnya, Vanessa Paradis yang juga punya keunikan ini.

4.  Tubuh Gemuk
Mengira kisah cinta yang bahagia hanya terjadipada wanita bertubuh langsing, atau yang seksi bak gitar Spanyol? Berartiperkiraan Anda itu bisa saja keliru. Pria memang suka melihat wanita dengantubuh ideal, tapi sebagian dari mereka juga tidak bermasalah dengan wanitabertubuh gemuk. Wanita gemuk biasanya digambarkan sebagai pribadi yang ramah,murah senyum dan suka humor. Sedikit lemak berlebih pada perut, paha, lengan,atau pipi yang agak chubby kadang justru membuat pria gemas. Asalkan memilikipola hidup sehat dan enerjik, tubuh yang gemuk juga bisa memikat hati pria.

Sumber : ForumkamiNET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar