Minggu, 30 Oktober 2011

Tanda-tanda Pria Yang Ingin Mempermainkan Wanita


Andatelah menjalin hubungan dengan seorang pria yang spesial. Namun Andamasih ragu apakah dirinya ingin menjalani hubungan yang lebih seriusagar suatu saat nanti bisa mengarah ke pernikahan. Ada beberapa tandadirinya hanya menjadikan Anda sebagai partner untuk mengisikekosongan ketimbang memikirkan untuk memiliki masa depan dan hidupbersama dengan Anda, seperti dikutip dari She Knows.

  1. Hanya Memikirkan Seks

Belummenikah namun yang dipikirkannya adalah meminta untuk melakukanhubungan seks. Obrolannya pasti menjurus ke arah sana agar Andamemberikan apa yang ia mau. Dan banyak kejadian dimana ketika seorangwanita telah memberikan 'hal' tersebut, saat bertemu kembali ia hanyameminta hal tersebut. Bagaikan kekasih satu malam, seakan tidak adaobrolan yang bermakna dan Anda hanya menjadi properti miliknya disaat ia memiliki kebutuhan tertentu yang harus segera dipenuhi.

2.Kencan di Satu Tempat

MungkinAnda sedang dibutakan oleh cinta hingga tidak menyadari bahwa tempatkencan Anda hanya di situ-situ saja. Entah itu rumah maupun satutempat hangout tertentu. Bisa jadi ia menyembunyikan Anda agar tidakterlihat oleh teman-teman kekasihnya saat jalan berduaan. Yang lebihparah mungkin ia menyembunyikan Anda dari keluarga istrinya. Kencanyang hemat tidak melulu menghabiskan waktu mengobrol di teras rumahataupun di satu tempat. Hanya sekedar berjalan-jalan melihattempat-tempat yang baru tidak harus mengeluarkan uang yang banyak.

3.Jarang Memberi Kabar

Bilaseorang pria benar-benar menyukai Anda, ia pasti ingin selalu tahuapa yang sedang dilakukan (meskipun terkadang ia menjadi terkesanmengganggu). Namun bila dalam seminggu ia menanyakan kabar Anda hanyasesekali, hal ini patut dicurigai. Yang namanya rasa sayang dancinta, tidak perlu dipaksakan untuk urusan memberi kabar. Satu samalain akan saling mencari dan update informasi aktivitas. Bila hal initidak terjadi, lupakahlah dirinya dan carilah yang bisa menghargaiAnda.

4.Saling Tidak Mengenal Teman

Teman-temanAnda tidak pernah bertemu dengan si dia, begitu pula sebaliknya.Apakah dia seseorang yang tidak memiliki teman sama sekali? Jikabenar, akan sulit mengetahui apakah dirinya memiliki masalah sifatmaupun karakter dalam berhubungan dengan orang lain. Hubungan asmaramemang tidak ada hubungannya sama sekali dengan campur tangan teman,namun memiliki kekasih dengan orang yang tidak punya teman sangatlahberisiko. Jadi, jika ia tetap tidak mau mengenalkan siapateman-temannya, carilah orang lain yang memiliki tingkat dantoleransi sosial yang wajar. Seorang player tidak akan maumengenalkan kekasihnya kepada teman-temannya yang juga sukamempermainkan wanita.

5.Tidak Ingat Hari Spesial

Dihari ulang tahun Anda, ia tidak memberikan kado, bahkan lupa bahwaAnda sedang berulang tahun. Di hari valentine, ia sama sekali tidakmemberikan sedikit ucapan maupun kado kecil sebagai ungkapan kasihsayang. Jangan jadikan lupa atau kesibukan sebagai alasan baginya.Dari sini jelas si dia tidak ingin berinvestasi sedikitpun dalamhubungan asmara.

6.Hanya bertemu Saat Akhir Pekan

Meskipunkita banyak mendengar kesuksesan hubungan jarak jauh, namunkenyataannya banyak sekali masalah atau kerumitan yang dihasilkandari tipe hubungan seperti ini. Mulai dari open relationship (bisaberkencan dengan orang lain) hingga tidak adanya komunikasi yangberarti. Hubungan pasangan yang sehat tidak bisa terlepaskan dalamwaktu yang lama, bahkan dalam hitungan mingguan. Di hari kerja,pasangan yang benar-benar merindukan Anda pasti akan mengajak bertemuuntuk sekedar nonton hingga makan bersama.

7.Anda Tidak Tahu Apapun Tentang Dirinya

Lamaberpacaran, Anda bahkan tidak tahu siapa nama lengkapnya? Atau dimana ia tinggal dan siapa kakak adiknya? Jika memang ia hidupsebatang kara, setidaknya ada orang-orang terdekat yang berperandalam hidupnya yang ingin ia kenalkan kepada Anda, mengingat diriAnda adalah orang yang spesial di matanya. Namun jika ia jarangmenceritakan siapa dirinya atau menutup diri, sulit rasanyamengategorikan hal tersebut sebagai hubungan yang sehat.

8.Rencana Selalu Dadakan

Berhati-hatilahjika ia selalu berencana dengan Anda di saat yang selalu mendadak.Dalam kamus para player, selalu ada rencana A, B hingga Z. Bisa jadiketika ia ingin bertemu, sebelumnya ia telah membuat janji denganwanita lain namun dibatalkan mendadak. Dalam sebuah hubungan, tiappasangan menjadi satu tim. Komunikasi menjadi hal vital. Berencanamerupakan salah satu latihan bagi kedua pihak untuk salingberkompromi hingga menepati janji. Ia tidak lulus dalam hal ini?Tinggalkan segera, Anda layak dapat yang lebih baik darinya.

Sumber: ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar