Senin, 03 Oktober 2011

Kepribadian Wanita Dilihat Dari Jenis Sepatunya



Ada banyak carauntuk mengungkap kepribadian seorang wanita. Mulai dari penampila hinggacaranya berbicara. Menurut millionlooks, kepribadian wanita ternyata bisadilihat dari jenis sepatu yang ia kenakan.

1. Stiletto

Jika Andatermasuk wanita yang menyukai sepatu dengan hak stiletto, kemungkinan Andamemiliki kepribadian yang luar biasa dan senang menjadi perhatian. Walauterkadang mood kerap kali berubah-ubah, Anda selalu berusaha keras ketikamenginginkan sesuatu hal. Sepatu stiletto identik dengan hal yang seksi, Andapun juga begitu. Sangat mengerti apa yang menjadi kekuatan dan daya tarikseksual.

2. Flats


Para penyukasepatu hak datar ini biasanya berkepribadian yang manis, ramah dan sedikitmembosankan. Jauh di dalam jiwa, Anda masih memiliki sifat kekanak-kanakkan.Anda mau membuka diri, namun tidak bisa langsung dekat dengan orang baru.Wanita yang menyukai sepatu flat kebanyakan punya kecintaan besar terhadapfashion dan gemar mengenakan baju baru.

3. Boots alaBiker


Anda termasukwanita yang egois dan tidak percaya bahwa orang bisa melakukan segalasesuatunya sendiri. Wanita yang gemar mengenakan sepatu jenis ini biasanyacerdas, sensitif dan sering merasa khawatir mengenai hubungannya dengan oranglain. Selain itu, Anda sangat membenci perilaku kasar.

4. Pantofel


Jika Anda sukadengan sepatu pantofel atau sepatu model oxford, Anda termasuk wanita yang sukamemendam rasa dan menyembunyikan perasaan. Anda tahu apa yang diinginkan danbersikeras untuk mencapainya. Wanita yang mengenakan sepatu ini, sangat lihaidalam bersosialisasi.

5. Sneakers


Wanita yang gemarmengenakan sneakers ini kebanyakan termasuk wanita yang kreatif dan mudahbergaul. Mereka suka berpergian dan merasa bosan ketika bertemu denganrutinitas. Wanita ini sangat senang bila berada dekat dengan orang-orang yangmencintai dan menghormatinya.

6. Wedges


To the point danpercaya diri merupakan sifat wanita yang pencinta sepatu wedges. Namun ketikamengarah pada sebuah pengambilan keputusan, mereka cenderung ragu-ragu. Dalamhubungan percintaan, para penyuka wedges biasanya mencari pria yang bisadiandalkan dan dapat dipercaya.

Sumber :ForumkamiNET







Tidak ada komentar:

Posting Komentar