Sabtu, 08 Oktober 2011

Ternyata Kerajaan Romawi Dibangun Cuma Semalam


Menurut laporansebuah situs Amerika, bahwa arkeolog menemukan misteri yang mengejutkan, dimana bukti terbaru akhirnya membuktikan bahwasannya kerajaan Romawi kuno mulaidibangun pada tanggal 13 Agustus tahun 625 SM dan selesai dirampungkan sebelumMatahari terbenam. Ketika wartawan menanyakan kepada mereka di mana mendapatkanbukti-bukti itu, para arkeolog mengeluarkan satu gulungan, yaitu sebuah dokumendan kontrak yang ditandatangani sendiri oleh Julius Caesar. Sebagian di dalamkontrak yang berbahasa Latin itu jika diterjemahkan adalah sebagai berikut:Kami dari perusahaan developer Aljeida Babylon setuju, bahwasannya pada tanggal13 Agustus tahun 625 SM ini akan mulai bekerja dan merampungkan bangunan kerajaanRomawi, jika kami tidak dapat menyelesaikannya dalam waktu yang ditentukankerajaan, kemaharajaan Caesar boleh memenggal kepala kami dan berikan kepadasinga sebagai santapan.

Menurutpara arkeolog, bahwa bukti ini mutlak berlaku, dan para pekerja ahli pastidalam waktu satu hari menyelesaikan pembangunan kota Roma, sebab mereka tidakmenemukan apa pun sisa fosil kepala yang dipenggal. Pada kenyataannya, dokumenkemaharajaan Caesar ini sama persis dengan kain pembungkus mayat, bisadipercaya namun juga meragukan.Dan saat ini, ilmuwan sedang menaksir usiasebenarnya isi gulungan itu yang menggunakan cara penentuan tahun dengankarbon. Orang-orang mengetahui dari mata pelajaran di sekolah, bahwa wilayahkerajaan Romawi seluas 280 ribu meter persegi, dan di dalamnya termasuksejumlah kota, kota kecil, beberapa sungai, sejumlah gunung, dan beberapagedung teater, banyak sekali saluran pipa air, saluran pembuangan air, gerbanglengkung, museum, gereja katedral bersepuh emas, dan pondok piza dan lain sebagainya,yang mana kesemuanya itu harus dalam satu hari, artinya mesti diselesaikandalam waktu 12 jam, sama sekali di luar imajinasi.

Arsitekbernama Flayter mengatakan, Dalam waktu satu hari, tim proyek pembangunan sayabahkan tidak bisa menyelesaikan sebuah tembok pembatas kota. Di lihat darigambar maket kota Roma ini, perusahaan saya harus menghabiskan waktu ratusantahun baru bisa menyelesaikan seluruh proyek pembangunan kerajaan Roma.

Jikakondisi yang dilukiskan dokumen tersebut itu benar, maka ilmuwan dan arsiteksekarang akan terperosok lagi ke labirin yang baru, mereka tidak mampumenjelaskan bagaimana orang-orang pada masa itu dapat menyelesaikan pembangunankerajaan Roma yang luasnya 280 ribu meter persegi itu hanya dalam waktu 12 jam.Sejarawan Rogyes berpendapat, bahwa semua ini sama seperti bangunan piramida,adalah misteri sepanjang masa, hanya bisa membayangkan bahwa sejumlahbenda-benda yang dikuasai orang-orang di masa itu telah hilang tak terwariskan,dan teknologi kita sekarang tidak bisa bersaing dengannya. Pertama-tama merekamembangun piramida, berikutnya mereka membuat patung muka singa berbadanmanusia, dan belakangan mereka membangun menara dsb, serta bangunan misteriusdan unik yang tak terhitung banyaknya.

Sumber :ForumkamiNET


Tidak ada komentar:

Posting Komentar