Senin, 17 Oktober 2011

Ciri-Ciri Wanita Yang Belum Pernah Pacaran



Nah,berikut ini adalah ciri-ciri wanita yang belum pernah pacaran:

1.   Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannyadia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendylagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik punjuga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar,Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2.   Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauhlebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu,karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo diaemang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia didepan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depanCowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilangfeeling.

3.   Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punyabanyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul,kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannyauntuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupunCowok.

4.   Ga sadar kapan harus bersikap romantis dan tidakdi depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakanhubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowokada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimanarasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagikalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantisdan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5.  Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidakpernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri ituperlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, janganselalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, danbersyukurlah.

Sumber: ForumkamiNET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar