Jumat, 21 Oktober 2011

Ciri Hubungan Yang Berakhir Menikah


Mau dibawa kemana hubungan kita? Tak perlu bertanyademikian seperti lirik lagu band Armada. Kenali apakah hubungan Anda akan dibawakemana, dari 5 tanda ini.
Ketika beranjak dewasa, harapan seseorang terhadapsuatu hubungan mulai berubah. Hubungan cinta bukan lagi sekadar untuk punyateman berbagi tapi juga untuk mencari teman sehidup semati.
Seringkali banyak wanita bertanya-tanya tentang masadepan hubungan cinta mereka. Hal ini karena tak semua pria mau terbuka dan menunjukkandengan jelas kemana akhir dari kisah cintanya.
Seperti dikutip msn, masa depan hubungan bisa sedikitdemi sedikit dikenali dari kebiasaan dan perilaku Anda berdua. Coba perhatikanlima tanda yang mengisyaratkan hubungan Anda kemungkinan besar berlabuh diikatan pernikahan.

Berbicara tentang masadepan
Banyak pasangan yang sering membicarakan masa depan. Mulai dari masadepan pekerjaan atau masa depan lainnya. Nah, jika ia berbicara tentang masadepan dan Anda sering disebut dalam rencana masa depannya, ada kemungkinan iapunya rencana panjang bersama Anda. Jika Anda kurang 'eksis' dalampembahasannya mengenai masa depan, ada kemungkinan ia belum mantap untukmenganggap Anda sebagai pendampingnya untuk jangka panjang.
Misalnya, ketika ia mengatakan ingin punya anak, belum tentu maksudnyaadalah punya anak bersama Anda. Tapi jika ia mengatakan, "aku ingin punyaanak setelah nanti 'kita' punya rumah," kemungkinan besar memang menikahdengan Anda ada di rencana hidupnya.


Bukansekadar 'Kalau'
Pasangan Anda mulai lebih jelas ketika berbicara tentang masa depan.Bukan sekadar, 'kalau kita menikah', tapi 'ketika ketika menikah nanti,"merupakan pernyataan yang lebih jelas dan bukan sekadar andai-andai kosong.Belum tentu pernikahan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat, tapi setidaknyahal tersebut sudah ada dalam pikirannya. Mungkin saja ia masih punya beberapapertimbangan sebelum benar-benar memutuskan waktunya.

TidakMengelak Lagi
Pasangan tidak lagi mengelak ketika diajak bicara tentang pernikahan.Banyak kasus pasangan yang mengelak atau menolak bahkan ketika sekadar diajakberandai-andai. Ia tidak salah tingkah ketika Anda bercerita tentang rencanapernikahan yang diinginkan atau berbicara tentang pernikahan impian ketikasedang sama-sama datang ke perkawinan teman. Tak perlu berharap ia juga akanantusias ikut membahas, dengan ia tidak mengelak atau menghindar saja sudahcukup menandakan ia nyaman ketika membayangkan menikah dengan Anda.

Mulaiterlibat dengan keluarga
Jika Anda cukup sering diundang atau dilibatkan dalam acara penting dikeluarganya, Anda bisa menganggapnya sebagai suatu tanda positif. Setidaknya iadan keluarganya sudah merasa cukup nyaman dengan kehadiran Anda. Begitu jugasebaliknya, ia juga merasa nyaman dan antusias ketika diajak untuk terlibatatau ikut dalam acara penting di keluarga Anda. Selain itu, Anda juga mulaidianggap sebagai 'tamu reguler' dalam setiap acara keluarga pasangan dan begitujuga sebaliknya.

Mulai bisa membayangkan
Banyak wanita yang diam-diam tak bisa membayangkan akan melakukanpernikahan dengan kekasihnya walau ia mencintai sang kekasih. Jika Anda bisadengan nyaman melihat gambaran Anda dan sang kekasih sedang melakukan prosesipernikahan, lalu memulai rumah tangga bersama, itu merupakan pertanda yangbaik. Mantapkan hubungan Anda dengan sang kekasih, usahakan komunikasi yangbaik agar hubungan Anda tetap terjaga. Pelajari sikapnya dan bicarakan denganterbuka apa yang Anda harapkan dan tidak dari dirinya.

Sumber: ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar