Selasa, 04 Oktober 2011

Tanda Wanita Akan Menembak Pria



KETIKA perasaan cinta menyesakdi dalam dada, tidak selamanya wanita harus menunggu gebetan mengungkapkanperasaannya lebih dulu. Sekarang adalah saat yang tepat untuk “nembak” si dia.

Daripada terus berandai-andaidia menyatakan cinta lebih dahulu dan hanya mengukur kedalaman cintanya, tembaksaja di dia. Siapa tahu dia juga memiliki perasaan yang sama, hanya tidakberani mengungkapkannya.

Berikut, cara jitu ”nembak”pria lebih dulu, seperti dikutip Yourtango.

Berani
Jangan pernah ragu untuk maju lebih dulu.Nyatanya, sebagian pria senang dengan wanita yang “meminta” mereka lebih dulu.
Dekati dan ajak dia bercakap-cakap ringan. Atau,traktir dia makan siang. Ketika dia mengucapkan “terima kasih” secara canggung,Anda akan tahu bahwa dia tertarik pada Anda.

Percaya diri
Pria tertarik pada wanita yang memancarkan aurakepercayaan diri tinggi. Itu tandanya Anda memegang kendali. Pria menyukaiwanita yang memegang kendali saat kencan. Mengapa? Pria menyukai tantangan saatberkencan dengan wanita yang tidak takut mengutarakan apa yang dia inginkan.

Flirting
Jangan pernah meremehkan kekuatan menggoda.Triknya adalah tidak terlihat agresif, tapi manis dan menyenangkan. Secaraperlahan, sentuh tangan si dia saat kalian berbincang, lalu tersenyum, dantanyakan tentang perasaannya lebih jauh.

Utarakan secara halus
Secara halus, utarakan perasaan Anda. Priamenyukai sesuatu yang disampaikan dengan jelas. Setelah “nembak”, katakanpadanya bahwa Anda tidak akan memaksanya untuk membuat keputusan segera.

Sumber : ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar