Minggu, 02 Oktober 2011

Obat Tradisional untuk Hilangkan Jerawat!



Obat Tradisional untukHilangkan Jerawat! Munculnya jerawat tentu dapat mempengaruhi rasa percaya diriAnda. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkannya, termasuk pengobatandengan bahan kimia. Daripada menggunakan obat yang mengandung bahan kimia, adabaiknya Anda memilih perawatan alami. Seperti yang dikutip dari TypeF, berikutempat pilihan masker wajah alami yang bisa Anda buat di rumah.

1.   Ketimun, havermut, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkirhavermut di dalam blender, kemudian diaduk. Campur adonan tersebut denganyogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selama 30 menit. Basahkankain dengan air hangat dan usapkan ke wajah secara perlahan. Bilas sisa maskerdengan air hangat.

2.   Madu
Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam airpanas agar teksturnya lebih cair dan bisa diaplikasikan ke wajah. Oleskan madupada wajah dan leher, tunggu selama 30 menit, lalu bilas wajah dengan kain lapyang dibasahkan air hangat.

3. Kuning telur
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Tempatkankuning telur di dalam piring, aduk dengan garpu atau kocokan. Oleskan kuningtelur tersebut ke wajah secara merata, biarkan mengering selama 15 menit.Gunakan kain basah untuk menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dengan airhangat.

4.  Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari sampai menjadi bubuk halus, buatsebanyak 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dengancampuran kenari dan biarkan selama 20 menit. Untuk menghilangkannya, bilaswajah dengan air hangat.

Sumber : ForumkamiNET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar