Minggu, 02 Oktober 2011

Kepribadian Wanita Dapat Dilihat Dari Kakinya



Kaki wanitamempunyai daya memikat bagi pria. Apalagi jika wanita mengenakan sepatu haktinggi. Namun perawatan kaki juga diperlukan. Kebanyakan pria tak suka melihatwanita yang kakinya pecah-pecah ataupun berkuku panjang. Bahkan dari kondisikaki, pria dapat menilai kepribadian wanita.

Andrew Simmons,30, seorang pekerja dari London menyatakan, "Tidak ada yang lebih burukdaripada bertemu dengan seorang wanita yang hanya untuk melihat kebawah dan kulitnyapecah-pecah atau lecet".

"Saya lebihsuka kaki yang lebih kecil dan jika seorang wanita merawat kaki mereka makaAnda bisa mengatakan dia akan terlihat menarik setelah dirinya sendiri,"jelasnya.

"Saya dapatmemberitahu Anda ketika pacar saya belum memotong kukunya, karena dia memakaisepatu di musim panas untuk memastikan kakinya ditutupi".

Sebuah studiterbaru menemukan bahwa perempuan dapat mengesankan pria hanya denganmenggerakkan dan memamerkan kaki mereka yang indah di depan mereka. Pria mudahterangsang oleh wanita dengan kaki yang indah, terutama mereka dengan ukuranyang ideal, yang terbaik mulai dari tumit tiga inci, dan kuku jari kaki dipulascat merah.

Dalam rangkauntuk mengetahui apakah pria tertarik dengan wanita dengan kaki yang indah,sebuah perusahaan plester kaki Compeed melakukan jajak pendapat nasional. Parapeneliti mempertanyakan 2.000 orang dewasa. Mereka menemukan bahwa sebagianbesar pria tidak bisa menahan diri dengan ukuran kaki seperti yang dimilikLoren, Victoria Beckham, Kim Kardashian, dan Sophia Loren.

Hampir setengahdari responden laki-laki mengungkapkan hal pertama yang mereka lihat saatpertemuan dengan wanita adalah kaki nya. Mereka juga mengakui menilai seorangwanita dan menganalisis kepribadiannya hanya berdasarkan kondisi kakinya.

Sumber :ForumkamiNET


Tidak ada komentar:

Posting Komentar