Kamis, 06 Oktober 2011

Alasan Wanita Berbohong Soal Bentuk Kaki



Tampil sempurna adalah hasratsemua wanita terutama menyoal fisik mereka, mulai dari ujung mata hingga ujungkaki mereka. Tak salah kalau berbagai cara mereka jalani untuk memenuhikesempurnaan imajinatif tersebut, tak terkecuali soal ukuran kaki.

Sebuah penelitian baru yangdirilis Times of India mengungkapkan, bahwa sebagian besar wanita berbohongsoal ukuran kaki mereka. Dari penelitian tersebut, 82 persen mengaku maludengan ukuran kaki mereka yang besar.

Lebih dari tiga perempat angkatersebut membeli sepatu secara online untuk menghindari dirinya tertangkapukuran alas kaki mereka oleh orang lain. Hampir separuhnya, yakni sekira 47persen mengatakan mereka pun berbohong pada pasangan dan teman-teman merekaseputar ukuran kaki mereka, seperti dirilis Daily Express, Senin (15/8/2011).

Hampir dua pertiga di antaranyajuga merasa tidak nyaman dan meminta asisten untuk mengukur mereka. Studi inimenemukan, bahwa kaki wanita yang semakin besar terlihat dalam persentasedengan peningkatan sebanyak 80 persen.

Dibandingkan dengan 10 tahunyang lalu, besarnya kaki wanita rata-rata secara umum meningkat sebesar 1,5kali lipat. Para ahli mengatakan, hal tersebut dikarenakan wanita jauh lebihtinggi dan lebih berat.

Carie Barkhuizen dari Debenhamsmengatakan, "Membeli sepatu online jauh lebih rumit. Namun, kami terkejutsaat mengetahui bahwa kasus ketidakpercayaan diri pada ukuran kaki menjadialasan di balik hal tersebut."

Sumber: ForumkamiNET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar