Minggu, 02 Oktober 2011

10 Hal Paling Buruk Di Dunia Ini


 
1.     Luwak Madu : Binatang paling buruk


Luwak Madu yang biasanya ditemukan di Afrika danAsia Barat serta Selatan telah masuk dalam Guinness Book of Records dengangelar "makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut". Hewan ini(yang terlihat imut) akan menyerang hampir apapun dan ia cukup pintar untukmengetahui kelemahan lawannya. Misalnya, ketika berhadapan dengan manusialaki-laki, ia akan menyerang buah pelernya. Dia juga salah satu dari beberapahewan yang menggunakan alat – misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga.Luwak yang sangat suka madu ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masukke sarang lebah, suatu hal yang seringkali mengantarkannya ke kematian. Luwakmadu dapat membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanyadiperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasanbinatang ini sudah terkenal di alam dan bahkan leopard atau singapun tidak akanberusaha untuk membunuhnya.

2.     Nyamuk : Serangga paling buruk


Tidak salah lagi bahwa nyamuk telah menjadiserangga yang terburuk di dunia. Pada malam hari saat kita berbaring di tempattidur, kita dapat mendengar mereka mendengung tetapi kita tidak dapat melihatmereka – dan kemudian pagi harinya banyak bintik-bintik merah yang muncul dibadan kita. Selain itu dia juga merupakan serangga yang paling maut di duniakarena menyebarkan malaria dan demam berdarah, faktanya setengah populasimanusia yang telah meninggal, meninggal karena hal ini.

3.    Insomnia turunan yang fatal : Gejala penyakityang paling buruk


Insomnia turunan adalah suatu penyakit hanyaditemukan di 28 keluarga di seluruh dunia. Penyakit ini mencegah anda daritidur dan tidak ada obat yang tersedia yang dapat membantu Anda. Bila penyakitmulai menyerang, penderita tidak akan bisa tidur malam selama 7-36 bulan sampaiakhirnya mati.
Tahapan penyakitnya adalah sebagai berikut:

a.    Penderitamengalami tingkat insomnia, menyebabkan panik, paranoia, dan phobia. Tahap iniberlangsung selama sekitar empat bulan.
b.    Halusinasi dan panikterjadi terus selama sekitar lima bulan.
c.    Ketidakmampuanuntuk tidur diikuti dengan cepat oleh kehilangan berat badan. Hal iniberlangsung selama sekitar tiga bulan.
d.   Pasien menjadibisu atau tidak responsif selama enam bulan. Ini adalah perkembangan terakhirdari penyakit, dan kemudian pasien akan mati.

4.     Semut Peluru : Gigitan yang paling buruk



Semut peluru memiliki peringkat gigitan yangpaling menyakitkan di dunia karena sakitnya seperti terkena tembakan, yangdapat dijelaskan sebagai berikut: "gelombang rasa sakit seperti terbakarselama hingga 24 jam". Semut ini ditemukan di selatan Nikaragua sampai keParaguay. Seperti semut lainnya, mereka hidup dalam koloni besar yang biasanyaterletak di bagian pangkal pohon. Semut ini digunakan dalam sebuah upacararitual untuk anak laki-laki di Satere-Mawe suku Brasil. Anak laki-laki memakaisarung tangan dengan ratusan Semut – mereka harus menderita gigitan selama 10menit dan mereka harus melakukan ritual ini beberapa kali. Lengan anaklaki-laki yang menlakukan ritual ini biasanya lumpuh sementara akibat racun dantubuh mereka bisa menggigil selama beberapa hari.

5.     Salvinia Molesta : Ganggang paling buruk



Dikenal juga sebagai ganggang kariba, SalviniaMolesta merupakan tanaman paku air dari Brasil. Tanaman ini mengapung di atasair dan berkembang biak dua kali lipat dalam beberapa hari saja. Dan akhirnyasemua permukaan danau akan tertutupi oleh tanaman ini yang mempunyai ketinggiansampai 24 inci. Hal yang sangat mengganggu adalah tanaman ini menghalangi sinarmatahari masuk ke dalam air, yang pada akhirnya membuat binatang dan tanamanlain menjadi mati. Hal yang lebih buruk lagi, Kita tidak dapat membunuh tanamanini. Jika Kita menghancurkannya menjadi bagian-bagian kecil, masing-masingbagian akan tumbuh sebuah tanaman baru. Di Amerika Serikat upaya-upaya telahdilakukan untuk menyingkirkan tanaman ini dengan menggunakan crane, tetapiselalu ada sebagian kecil tanaman yang terjatuh kembali ke air dan akhirnyatumbuh lagi. Tanaman ini sekarang dapat ditemukan di seluruh dunia danmenyebabkan kerusakan di mana-mana ia berada.

6.     Bunga Bangkai : Bunga berbau palig buruk



Tanaman ini banyak didapatkan di hutan-hutan didaerah Sumatera. Bunganya yang cuma satu di setiap tanaman dikenal menghasilkanbau yang menyerupai bau mayat yang membusuk. Warnanya mirip dengan daging yangmembusuk untuk mengelabui serangga agar terperangkap dan di dalamnya untukkemudian dicerna sebagai makanan. Ujung bunga mempunyai temperatur yang samadengan temperatur badan manusia, hal yang sama yang digunakan untuk mengelabuimangsanya dan juga membantu untuk menyebarkan bau busuk yang menarik perhatianmangsanya.

7.     Laba-laba Pengembara Brazil : Laba-laba terburuk



Laba-laba berukuran besar ini mempunyai gigitanmematikan yang paling menyakitkan dan kematian yang diakibatkan gigitanlaba-laba ini mencapai tingkat tertinggi di dunia laba-laba. Apabila seoranglaki-laki tergigit akan menyebabkan penisnya tegang berjam-jam. Tentunya inibukan pengganti Viagra yang baik.

8.     Candiru : Ikan paling buruk


Ikan ini sangat berbahaya melebihi piranha.Mengapa? Ikan yang banyak didapatkan di Sungai Amazon ini makanannya adalahdarah mangsanya seperti drakula. Bau kencing manusia akan mengundangnya, dandia dapat masuk ke dalam penis atau vagina. Satu-satunya cara mengeluarkannyaadalah dengan pembedahan. Jadi jangan kencing di Sungai Amazon.

9.     Manusia : Perusak lingkungan paling buruk.


Tidak perlu dijelaskan lagi kan… Hehehe.. setuju gak nih klo di bilang sepertiini...

10.  Racun Botulinum : Racun paling buruk


Racun ini dihasilkan oleh bakteri ClostridiumBotulinum dan merupakan protein yang paling mematikan. Bila spora bakteriClostridium Botulinum hinggap di makanan atau luka, maka ia akan segeramemproduksi racun ini. Racun ini sangat mematikan karena cukup dengan 1 kg sajamaka ia dapat membunuh seluruh populasi manusia di atas Planet Bumi. Apakah halini menjadikan racun botulinum dijauhi manusia. Tidak, karena pada jamansekarang banyak wanita yang menyuntikkan racun ini ke wajah mereka untukmenghilangkan kerutan akibat penuaan dengan terapi yang bernama Botox(Botulinum Toxin)

Sumber : Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar