Selasa, 11 Oktober 2011

Fakta Unik Tentang Perselingkuhan Pria




1.   Petualangan baru
Hampir tidak ada laki-laki yangmemiliki rencana untuk berselingkuh. Biasanya, dorongan tersebut muncul secaratiba-tiba. Mereka melakukannya karena merasakan hal tersebut sebagaipetualangan yang baru dan berbeda--that's it!

2.  Ada kesempatan
Tak jarang, lelaki berselingkuhkarena kesempatan jatuh begitu saja ke pangkuan mereka. Hal itu sering kalimembuat mereka merasa tersiksa setengah mati, sebab mereka tetap ingin merasabaik terhadap diri mereka sendiri.

3. Reaksispontan
Memutuskan untuk berselingkuhmerupakan sebuah reaksi spontan. Mereka merasa sayang melewatkan kesempatanemas yang lewat di depan mata.

4. Mengusirkemonotonan
Suatu hubungan kadang kala bisaterasa begitu hambar dan monoton bagi laki-laki, sehingga mereka perlumembumbuinya dengan melirik perempuan lain. Dalam beberapa kasus, perbuatantersebut menjadi sebuah kebodohan yang akhirnya mereka sesali.

5. Tidak seriusberkomitmen
Hati-hati menjalin hubungan jika sidia tidak serius dalam berkomitmen. Lelaki semacam ini biasanya hanya inginbersenang-senang dan tidak terlalu peduli dengan jalinan hubungan. Begitumerasa bosan dan terkekang, mereka akan segera pergi meninggalkan Anda untukmencari perempuan lain sebagai korban.

6. Memacuadrenalin
Meskipun terdengar konyol, tapi tidaksedikit laki-laki yang berselingkuh hanya untuk memacu adrenalinnya. Bukanrahasia lagi bahwa laki-laki merupakan mahluk yang sangat tergila-gila dengantantangan. Menurut mereka, berselingkuh merupakan cara termudah untuk memacuadrenalin dibandingkan jika harus mencuri mobil.

7. Balas dendam
Nah, lain lagi dengan masalah yangsatu ini. Ada juga laki-laki yang berselingkuh karena telah diselingkuhi lebihdulu oleh kekasihnya. Ups! Meskipun tidak akan menyelesaikan persoalan, merekasudah cukup puas bisa menyaksikan wajah penuh emosi sang kekasih saatmengetahui aksi balas dendam itu.

8. Tidak kuatmental
Sebagian laki-laki berusahaberkali-kali menolak godaan untuk berselingkuh. Akan tetapi, dalam beberapakasus mereka tidak kuat mental sehingga akhirnya menyerah juga.

Sumber : ForumkamiNET



Tidak ada komentar:

Posting Komentar